/* Related Post List Style */ .related-postbwrap{position:relative;margin:0;padding:20px} .related-postbwrap h4{background:#fff;margin:0 0 10px 0;color:#000;font-weight:bold;font-size:140%;border-bottom:2px solid #ac6730} .related-post-style-2,.related-post-style-2 li{list-style:none;margin:0;padding:0} .related-post-style-2 li{border-top:0 solid #eee;overflow:hidden;padding:10px 0} .related-post-style-2 li:first-child{border-top:none} .related-post-style-2 .related-post-item-thumbnail{width:80px;height:80px;max-width:none;max-height:none;background-color:transparent;border:none;float:left;margin:2px 10px 0 0;padding:0} .related-post-style-2 .related-post-item-title{font-weight:bold;font-size:14px;color:#333} .related-post-style-2 .related-post-item-summary{display:block;font-size:90%;}
Harga FOB Tongkang
Kcal 63 - 61 Rp. 630
Kcal 58 - 56 Rp. 510
Kcal 55 - 53 Rp. 410
Kcal 53 - 51 Rp. 390
- Harga baru hub kami -
Apakah anda penambang atau penjual ??
..<< = Steam coal = >>..

Saturday

Bagaimana Membuat Batu Bara Bersih

Ada beberapa cara. Contoh sulfur, sulfur adalah zat kimia kekuningan yang ada sedikit di batu bara, pada beberapa batu bara yang ditemukan di Ohio, Pennsylvania, West Virginia dan eastern states lainnya, sulfur terdiri dari 3 sampai 10 % dari berat batu bara, beberapa batu bara yang ditemukan di Wyoming, Montana dan negara-negara bagian sebelah barat lainnya sulfur hanya sekitar 1/100ths (lebih kecil dari 1%) dari berat batu bara. Penting bahwa sebagian besar sulfur ini dibuang sbelum mencapai cerobong asap.

Satu cara untuk membersihkan batu bara adalah dengan cara mudah memecah batu bara ke bongkahan yang lebih kecil dan mencucinya. Beberapa sulfur yang ada sebagai bintik kecil di batu bara disebut sebagai "pyritic sulfur " karena ini dikombinasikan dengan besi menjadi bentuk iron pyrite, selain itu dikenal sebagai "fool's gold” dapat dipisahkan dari batu bara. Secara khusus pada proses satu kali, bongkahan batu bara dimasukkan ke dalam tangki besar yang terisi air , batu bara mengambang ke permukaan ketika kotoran sulfur tenggelam. Fasilitas pencucian ini dinamakan "coal preparation plants" yang membersihkan batu bara dari pengotor-pengotornya.

Tidak semua sulfur bisa dibersihkan dengan cara ini, bagaimanapun sulfur pada batu bara adalah secara kimia benar-benar terikat dengan molekul karbonnya, tipe sulfur ini disebut "organic sulfur," dan pencucian tak akan menghilangkannya. Beberapa proses telah dicoba untuk mencampur batu bara dengan bahan kimia yang membebaskan sulfur pergi dari molekul batu bara, tetapi kebanyakan proses ini sudah terbukti terlalu mahal, ilmuan masih bekerja untuk mengurangi biaya dari prose pencucian kimia ini.

Kebanyakan pembangkit tenaga listrik modern dan semua fasilitas yang dibangun setelah 1978 — telah diwajibkan untuk mempunyai alat khusus yang dipasang untuk membuang sulfur dari gas hasil pembakaran batu bara sebelum gas ini naik menuju cerobong asap. Alat ini sebenarnya adalah "flue gas desulfurization units," tetapi banyak orang menyebutnya "scrubbers" — karena mereka men-scrub (menggosok) sulfur keluar dari asap yang dikeluarkan oleh tungku pembakar batu bara.

Membuang NOx dari batu bara
Nitrogen secara umum adalah bagian yang besar dari pada udara yang dihirup, pada kenyataannya 80% dari udara adalah nitrogen, secara normal atom-atom nitrogen mengambang terikat satu sama lainnya seperti pasangan kimia, tetapi ketika udara dipanaskan seperti pada nyala api boiler (3000 F=1648 C), atom nitrogen ini terpecah dan terikat dengan oksigen, bentuk ini sebagai nitrogen oksida atau kadang kala itu disebut sebagai NOx. NOx juga dapat dibentuk dari atom nitrogen yang terjebak didalam batu bara.

Di udara, NOx adalah polutan yang dapat menyebabkan kabut coklat yang kabur yang kadang kala terlihat di seputar kota besar, juga sebagai polusi yang membentuk “acid rain” (hujan asam), dan dapat membantu terbentuknya sesuatu yang disebut “ground level ozone”, tipe lain dari pada polusi yang dapat membuat kotornya udara.

Salah satu cara terbaik untuk mengurangi NOx adalah menghindari dari bentukan asalnya, beberapa cara telah ditemukan untuk membakar barubara di pemabakar dimana ada lebih banyak bahan bakar dari pada udara di ruang pembakaran yang terpanas. Di bawah kondisi ini kebanyakan oksigen terkombinasikan dengan bahan bakar daripada dengan nitrogen. Campuran pembakaran kemudian dikirim ke ruang pembakaran yang kedua dimana terdapat proses yang mirip berulang-ulang sampai semua bahan bakar habis terbakar. Konsep ini disebut "staged combustion" karena batu bara dibakar secara bertahap. Kadang disebut juga sebagai "low-NOx burners" dan telah dikembangkan sehingga dapat mengurangi kangdungan Nox yang terlepas di uadara lebih dari separuh. Ada juga teknologi baru yang bekerja seperti "scubbers" yang membersihkan NOX dari flue gases (asap) dari boiler batu bara. Beberapa dari alat ini menggunakan bahan kimia khusus yang disebut katalis yang mengurai bagian NOx menjadi gas yang tidak berpolusi, walaupun alat ini lebih mahal dari "low-NOx burners," namun dapat menekan lebih dari 90% polusi Nox.

Pengertian Batu Bara
Negara Pengekspor Batu Bara Utama

0 comments:

Relation

Topic Relation

Send Your Offer To Us

Sell Steam Coal
Order Form / Butuh funder

Mohon maaf
apa bila menawarkan Batu Bara
mohon sertakan
> Summary Tambang
> Company profile ,
> FCO = full corporate offer
> COA , BL

Apa bila ingin meminta penawaran
mohon sertakan
LOI resmi atau Draft kotrak / draft LC

Untuk persyaratan funder :
info clik disini :
Persyaratan Funder Batu Bara

informasi lain ::
Steam Coal Price
Funder Batu Bara
Sell Steam Coal

Atau bisa kirim email
ke rcjakarta@gmail.com
Add to Technorati Favorites Digg!
Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Share |
Custom Search

Steam Coal | Industri Dan Niaga