/* Related Post List Style */ .related-postbwrap{position:relative;margin:0;padding:20px} .related-postbwrap h4{background:#fff;margin:0 0 10px 0;color:#000;font-weight:bold;font-size:140%;border-bottom:2px solid #ac6730} .related-post-style-2,.related-post-style-2 li{list-style:none;margin:0;padding:0} .related-post-style-2 li{border-top:0 solid #eee;overflow:hidden;padding:10px 0} .related-post-style-2 li:first-child{border-top:none} .related-post-style-2 .related-post-item-thumbnail{width:80px;height:80px;max-width:none;max-height:none;background-color:transparent;border:none;float:left;margin:2px 10px 0 0;padding:0} .related-post-style-2 .related-post-item-title{font-weight:bold;font-size:14px;color:#333} .related-post-style-2 .related-post-item-summary{display:block;font-size:90%;}
Harga FOB Tongkang
Kcal 63 - 61 Rp. 630
Kcal 58 - 56 Rp. 510
Kcal 55 - 53 Rp. 410
Kcal 53 - 51 Rp. 390
- Harga baru hub kami -
Apakah anda penambang atau penjual ??
..<< = Steam coal = >>..

Monday

Indonesia Power

PT Indonesia Power
Unit Bisnis Pembangkitan
S u r a l a y a

Komplek PLTU Suralaya Kotak Pos 15
Merak 42456. Cilegon, Banten, Indonesia
Phone. +62-(0254)-571230, 571240, 571243
Fax. +62-(0254)-571235
Email: info@suralaya.com

Abu batubara adalah bagian dari sisa pembakaran batubara pada Boiler pembangkit listrik tenaga uap yang berbentuk partikel halus amorf dan bersifat Pozzolan, berarti abu tersebut dapat bereaksi dengan kapur pada suhu kamar dengan media air membentuk senyawa yang bersifat mengikat.

Dalam bidang trading batubara atau fly ash sebagai non core business yang sekarang dapat memproduksi 24 ribu ton fly ash per bulan.

Bila usaha anda bergerak di bidang konstruksi bangunan, maka abu dari kami dapat mereduksi cost produksi anda hampir 20% dari total cost anda.

Bila anda bergerak di industri semen PPC maka abu dari kami akan mengurangi cost produksi anda dan menjadikan produk semen PPC anda menjadi lebih kuat dan bermutu tinggi.

Bila anda bergerak di industri beton ringan (light weight concrete) maka abu dari kami akan mereduksi cost produksi anda dan membuat mutu produk anda meningkat karena permukaan produk menjadi lebih halus dan kuat.

Bila anda bergerak di industri mortar atau semen siap saji maka produk abu dari kami dapat mereduksi cost produksi anda dan membuat mortar anda menjadi lebih bermutu dengan daya rekat yang kuat serta permukaan yang halus.

Bila anda bergerak di industri keramik berat seperti genteng, batako, castin, con block, batu bata, dll. Maka produk abu dari kami adalah solusi untuk mereduksi cost produksi dan membuat mutu produk meningkat karena kekerasan dan kehalusan permukaan produk anda.

Source : suralaya.com/sub-unit.html

0 comments:

Relation

Topic Relation

Send Your Offer To Us

Sell Steam Coal
Order Form / Butuh funder

Mohon maaf
apa bila menawarkan Batu Bara
mohon sertakan
> Summary Tambang
> Company profile ,
> FCO = full corporate offer
> COA , BL

Apa bila ingin meminta penawaran
mohon sertakan
LOI resmi atau Draft kotrak / draft LC

Untuk persyaratan funder :
info clik disini :
Persyaratan Funder Batu Bara

informasi lain ::
Steam Coal Price
Funder Batu Bara
Sell Steam Coal

Atau bisa kirim email
ke rcjakarta@gmail.com
Add to Technorati Favorites Digg!
Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Share |
Custom Search

Steam Coal | Industri Dan Niaga